Monday, October 31, 2016

Gaya Jilbab Ala Dewi Sandra

Sebelum memutuskan berjilbab, Dewi Sandra sempat disebut sebagai salah satu bintang yang aura keseksiannya memancar. Tak salah majalah FHM sempat menobatkannya sebagai artis terseksi di Tanah Air pada 2011 lalu.Namun itu dulu. Kini Dewi memutuskan untuk mengubah penampilannya secara drastis dengan mengenakan hijab. Tentunya, keputusannya untuk berjilbab bukan tanpa pertimbangan. Dewi menuturkan, keberaniannya untuk berubah total muncul setelah dirinya mengalami beberapa pergulatan batin.


Perubahan gaya berpenampilan dari Dewi Sandra ini tidak membuatnya kekurangan job-nya dalam bernyanyi ataupun beradu akting, sebagaimana sering sekali terdapat anggapan bahwasannya seseorang yang berjilbab dapat membatasi dirinya dalam berkarya dan berkarir di tanah air tercinta ini. Dewi Sandra mampu membuktikan bahwa dirinya yang kini telah berkerudung masih bisa berkarir dengan karya - karyanya yang cemerlang. Ia pun semakin dikenal publik akan aktingnya yang ia perankan pada sebuah sinetron, tak heran jika gaya jilbab Dewi Sandra membuat banyak kaum perempuan tertarik untuk berhijab dengan gaya yang sama.












Terlahir dengan nama Dewi Sandra Killick, artis blasteran Inggris (ayah) dan Betawi (ibu) memulai karier sebagai seorang model. Setelah itu bersama rekan-rekan modelnya Dewi meluncurkan  single Menari-nari.  Setelah itu Dewi pun bersolo karier dan merilis album perdananya pada tahun 1998. Untuk urusan bermusik Dewi ternyata lebih menyukai jalur R&b. Tahun-tahun berikutnya pun Dewi konsisten mengeluarkan albumnya.

Selain menekuni dunia tarik suara, Dewi juga berbakat memandu acara. Dia pun pernah menjadi presenter beberapa acara seperti Blak-Blakan, Clear Top 10, Indonesian Idol dan masih banyak lagi. Bahkan berkat kemampuannya menjadi presenter juga telah mengantarkannya sebagai Pembawa Acara Musik Wanita Terfavorit Panasonic Award selama 5 tahun berturut-turut dari tahun 1999-2003.  Sebuah prestasi yang luar biasa tentunya bisa mempertahankan gelar dalam rentang waktu yang tidak sebentar.










Demikian saja ulasan pendek yang dapat kami sampaikan ini. Semoga nada terhibur dan dapat anda jadikan referensi dalam memilih style jilbab.Kami mohon maaf apabila terdapat sebuah kesalahn dalam penulisan artikel ini. Dan terimakasih telah berkunjung diblog kami.

Gaya Jilbab Ala Dewi Sandra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html