Tuesday, October 18, 2016

21 Fashion Ala Ria Ricis

Siapa yang tak kenal dengan Ria Ricis, selebgram gokil yang juga adik dari Oki Setiana Dewi ini. Ricis, begitu dia akrab dipanggil, memiliki banyak pengikut di Instagram karena ia sering mengunggah hal-hal yang lucu seperti foto dan video yang menarik bagi para penggemarnya. Tak heran gaya berpakaiannya juga turut menjadi sorotan.


Ria lahir 20 tahun yang lalu merupakan anak ketiga dari 3 besaudara. Saat ini Ricis masih kuliah dan hampir menamatkan kuliahnya. Ria Icis sangat aktif di social media,Tidak tanggung-tanggung respon para netizen terhadap video-video yang diunggah perempuan ini selalu ditunggu. 

Nah, nggak cuma jago bikin postingan yang menghibur, Ricis juga punya style yang bisa kamu tiru (khusus buatmu yang berhijab). Outfit of The Day-nya bisa banget kamu contek.











Dari yang style hijab casual sampai yang girly pun selalu membuat penampilannya memukau dan mampu menyihir matamu guys. Pada dasranya untuk dapat tampil cantik sebenarnya tidak memerlukan gaya yang berlebihan. Mungkin gaya simple Ria Ricis  bisa jadi pilihan kamu. Hanya dengan memadukan long outer muslim  dengan kemeja/ kaos. Dan untuk hijabnya kamu bisa pakai yang berwarna netral seperti hitam.




Tak hanya sampai disitu saja , bahkan kecintaannya dalam dunia fashion muslimah terutama untuk fashion item hijab, Ria Ricis selalu mampu memberikan tampilan yang new and fresh. Seperti tak ketinggalan juga ia kerap tampil sedikit lebih tomboy. Tampil boyish dengan memadukan jaket dengan celana, hijab  dan sepatu yang lebih sporty.






Nah itulah tadi sedikit ulasan dari kami, terimakasih sudah mengunjungi blog kami dan semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi bagi kalian semua ya....

21 Fashion Ala Ria Ricis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html