Friday, October 7, 2016

Tampil Trendy dengan Memadukan Jilbab dan Rok

Dengan adanya pembaruan akan trend model baju muslim modern ini telah membuat banyak kaum lelaki maupun perempuan untuk turut andil mulai menggunakan pakaian - pakaian muslim. Mereka tentu sudah merasa sangat percaya diri akan pakaian muslim yang dikenakannya. Karena tentu jenis busana muslim modern ini telah mempunyai gaya dan style yang fashionable sesuai dengan yang sedang trendy pada masa kini.

Salah satu model busana yang membuat kaum wanita tampil anggun adalah rok. Jika dulu rok memiliki model yang hampir sama, kini seiring perkembangan fashion telah hadir semakin banyak model rok. Model-model rok ini bisa dipilih sebagai busana muslim dan dipadukan dengan berbagai model atasan. Beberapa contoh model rok antara lain model rok tumpuk, model rok lebar atau rok payung, model rok sepan, dan juga model rok lilit.







Rok menjadi pilihan busana favorit bagi kaum wanita yang ingin tampil anggun dalam busana muslim. Model-model rok ini bisa dikenakan pada acara-acara resmi hingga acara-acara santai. Tak hanya para remaja, model rok modifikasi juga bisa saja dikenakan oleh wanita dewasa.




Terima kasih kami ucapkan atas perhatiannya, dan kami harapkan kunjungan anda kembali melalui blog ini. Demikian informasi yang dapat kami susun untuk dapat anda simak ulasan demi ulasannya.

Tampil Trendy dengan Memadukan Jilbab dan Rok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html