Sunday, October 23, 2016

30 Fashion Ala Zaskia Adya Mecca

Siapa sih yang nggak kenal Zaskia Adya Mecca. Pemeran sinetron “Para Pencari Tuhan” ini memang terkenal akan style fashion muslimahnya yang sederhana tapi kece. Kasual dan islam mungkin itulah yang ingin Zaskia tampilkan dalam fashion item yang ia kenakan. Karena penampilannya yang simpel itulah, banyak sekali muslimah yang meniru cara berpakaian Zaskia. Karena hal itu, istri Hanung Bramantyo ini sukses menjadi inspirasi fashion hijab lewat tampilannya sehari-hari.


Nama Zaskia melejit saat dirinya membintangi sinetron arahan sutradara Deddy Mizwar, Kiamat Sudah Dekat. Dalam sinetron tersebut, perempuan berdarah Sunda-Aceh-Jerman ini berperan sebagai Sarah, seorang perempuan yang memakai jilbab. Begitu pun kehidupan Zaskia sehari-hari yang selalu mengenakan jilbab sejak 23 Januari tahun 2005. Selain Kiamat Sudah Dekat, anak kedua dari tujuh bersaudara ini juga membintangi beberapa sinetron, antara lain, Cinta SMU, Senandung Masa Puber, Lorong Waktu, Munajah Cinta, " Aqsa Madina" , Dibalik Jilbab Zaskia dan Para Pencari Tuhan jilid 1-10.



















Walaupun berhijab, wanita selalu ingin  tampil sporty dalam kesehariannya, begitu pula Zaskia Adya Mecca. Di keseharian Zaskia, dia juga selalu tampil sporty dengan pemilihan warna hijab yang berwarna cerah, membuatnya semakin chic dan juga girly.Ditambah dengan sneakernya semakin membuatnya menjadi anak muda.Meskipun sudah mempunyai 3 orang anak, Zaskia juga masih mirip dengan anak kuliahan lewat dandanannya.









Demikian sedikit ulasan mengenai fashion ala zaskia adya mecca, semoga dapat anda jadikan sebagai referensi dan semoga bisa menginspirasi para penbaca sekalian. Dan terimakasih telah berkunjung diblog kami,nantikan ulasan-ulasan menarik lainya.

30 Fashion Ala Zaskia Adya Mecca Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html