Tuesday, October 25, 2016

25 Fashion Style Ala Shireen Sungkar

Shireen Sungkar merupakan wanita kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992. Shireen memulai kariernya juga sebagai semifinalis Gadis Sampul 2006. Gemar akting sejak kecil, Shireen menemukan keberuntungan ketika mengantar tantenya casting di salah satu rumah produksi.Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Wulan.Tapi nama Shireen baru populer di kalangan  masyarakat saat ia membintangi sinetron Cinta Fitri 1-7.

Shireen Sungkar salah satu artis yang keseharian tampil mengenakan busana muslim modis atau berhijab.Shireen kerap mengenakan pakaian casual, santai, terkadang memodifikasi model menjadi lebih segar dan menarik.   Tak heran pakaian apa yang dia kenakan pasti lekasi ditiru oleh fans.  Putri dari Mark Sungkar ini juga menjadi inspirasi bagi desainer untuk menciptakan karya –karya .












Semenjak menikah dengan Teuku Wisnu dan memiliki anak, selebritis muda ini mengubah penampilan labih muslimah, dengan mengenakan busana muslim yang lebih trendy.Rata –rata baju yang dikenakan dia merupakan rekomendasi atau tepatnya rancanan dari kakaknya sendiri, Zaskia Sungkar.Maklum saja Zaskia adalah pemilik butik busana muslim sekaligus aktif sebagai desainer busana muslim.

















Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda .Dan nantikan ulasan-ulasan menarik lainya. Terimakasih sudah berkunjung diblog kami...

25 Fashion Style Ala Shireen Sungkar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html