Wednesday, October 5, 2016

Contoh Outer Rompi Untuk Remaja Modern

Dalam dunia fashion dan busana, kita sering mendengar kata outer. Outer sendiri terdiri dari berbagai jenis, seperti  Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju muslim. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju muslim untuk wanita dengan sentuhan atau kombinasi rompi, blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju para muslimah.


Seiring perkembangan jaman, Rompi juga bisa dipakai sebagai pelengkap berbusana yang memberikan kesan simple dan menarik bagi pemakainya. Baju muslim rompi jelas berbeda dengan baju muslim blazer. Yang mana baju muslim blazer sendiri merupakan jenis pakaian yang sering dikenakan oleh kaum wanita dengan bentuk menyerupai jas. Atau mungkin lebih dekat dengan bentuk atau model jas almamater.





Baju muslim modern yang satu ini memang sangat nyaman sekali untuk dikenakan. Sangat pas dan cocok untuk dipakai pada acara - acara formal ataupun non formal. Seperti dipakai untuk kuliah, untuk ke kantor atau hanya untuk sekedar jalan - jalan ke mall bersma teman terdekat anda. Perubahan akan model dan gayanya menjadi sebuah balutan baju muslimah yang kian modis dan fashionable mengikuti perkembangan yang sedang trend di era sekarang ini. 






Sekian ulasan pendek kami kali ini, semoga anda terinspirasi dengan adanya suguhan kami kali ini. Serta termotivasi pula untuk selalu menjadi perempuan muslimah sejati yang modis dan stylist. Terimakasih telah senantiasa meluangkan waktunya untuk dapat berkunjung pada blog kami.

Contoh Outer Rompi Untuk Remaja Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html