Monday, October 24, 2016

25 Fashion Modern ala Laudya Chintya Bella

Laudya Cynthia Bella nama yang pasti telah begitu kondang didunia entertainment Indonesia. Debutnya di beberapa film Tanah Air sudah berhasil mengangkat namanya sampai dengan se-sukses seperti kini. Wanita yang lahir di Surabaya, 24 Februari 1988 ini adalah anak bumgsu dari 4 bersaudara. Karirnya didunia entertainment tidak hanya sebagai pemain film saja, akan tetapi juga pemain sinetron. Satu sinetron yang pernah berhasil di bintangi olehnya yaitu Juragan Jengkol yang juga sukses membawa nama Bella sebagai pemenang penghargaan Aktris Paling Ngetop dalam arena SCTV Awards.

Ia juga mulai merambah dunia tarik suara bersama grup vokal asuhan Melly Goeslaw yang di bentuk tahun 2006 yaitu Bukan Bintang Biasa bersama Raffi Ahmad, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck, dan Ayushita.Laudya memulai karier sebagai model dan bintang iklan, sebelum akhirnya berkecimpung di dunia akting. Bella pernah terpilih sebagai finalis majalah Kawanku pada tahun 2002, namun namanya mulai dikenal saat berperan sebagai Biyan di film Virgin.

Biasanya jenis pakain muslim yang laris di pasaran adalah baju muslim yang sengaja dipromosikan oleh publik figur tanah air. Mengapa begitu, karena jelas masyarakat Indonesia sangat gemar sekali meniru gaya hidup para artis - artis ternama Indonesia. Sehingga dengan sengaja mereka menjadikan salah satu artis tersohor tanah air ini untuk menjadi ambassador dari merk - merk pakaian muslim tertentu. Seperti artis cantik Laudya Chintya Bella yang turut serta membintangi iklan baju muslim modern.











Bakatnya tidak hanya pada seni peran dan seni tarik suara saja. Melainkan kepiawaiannya akan mengkreasikan model baju - baju muslim yang lengkap dipadu padankan dengan hijab modern yang dipilihnya ini pun telah naik daun menjadi sebuah perbincangan hangat oleh fans fanatiknya, bahkan juga remaja wanita muslim tanah air. Karena memang baju - baju muslim yang modis dan fashionable yang dipilih olehnya juga mampu menjadi trend setter bagi kebanyakan muslim di Indonesia.













Demikian saja ulasan pendek seputar  Fashion Modern ala Laudya Chintya Bella. Semoga anda terhibur dan tentu termotivas untuk menjadi perangai yang fashionable. Kami mohon maaf apabila terdapat sebuah kesalahn dalam penulisan artikel ini. Terimakasih telah bersedia untuk berkunjung pada blog kami. Nantikan pula ulasan - ulasan menarik lainnya dari kami.

25 Fashion Modern ala Laudya Chintya Bella Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html