Monday, October 3, 2016

Contoh Cardigan Panjang Untuk Wanita Modern

Dari sekian banyak aneka model pakaian muslim wanita yang banyak diminati oleh kaum hawa ini,salah satunya adalah baju muslim cardigan. Kesan elegan dan lebih formal dapat ditampilkan saat mengenakan model baju muslim cardigan modern. Baju muslim yang satu ini memang sangat pas dan cocok digunakan oleh remaja maupun wanita dewasa.Fungsi utamanya bukan untuk menghangatkan tubuh seperti jenis jaket karena fungsi dari cardigan yaitu untuk menunjang penampilan yang kurang menarik dengan penggunaan model baju biasa.





Saat ini, Cardigan adalah pakaian yang kerap dipunyai oleh kaum hawa untuk mendukung tampilan. Karena Cardigan dapat memberikan kesan langsing pada penggunaanya. Diluar itu, dalam perubahan trend baju Dunia, Oleh desainer handal cardigan disulap untuk dimix serta dimatch dengan type pakaian yang lain. Contoh dengan Blus, Rok, Celan, Gamis, Koas serta dres.





Ada banyak jenis model cardigan. Ada yang model cardigan yang panjang dan ada yang pendek. Kemudian dalam soal warna, model ini juga memiliki banyak varian.Selain itu cardigan juga cocok dipadukan dengan hijab modern. 


Sekian sedikit ulasan mengenai Contoh Cardigan Panjang Untuk Wanita Modern.Semoga dapat bermanfaat bagi anda,dan terimakasih sudah berkunjung diBlog kami.

Contoh Cardigan Panjang Untuk Wanita Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html