Friday, October 28, 2016

25 Style Busana Modern Ala Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab merupakan salah satu aktris Indonesia yang sudah mengenakan hijab. Wanita keturunan Arab ini tampil cantik dengan gaya jilbab sederhana saat menjalankan aktivitasnya.Kini, Zee Zee Shahab lebih dikenal sebagai presenter dan brand ambassador sebuah label busana muslimah ternama di Indonesia.Sejak memutuskan berhijab di tahun 2013 lalu, Zee Zee Shahab memang tampil lebih santun dalam balutan ragam model busana muslimah. 

Paras perempuan cantik berdarah Arab-Betawi tersebut kian memikat di setiap kesempatan. Istri dari presenter Prabu Revolusi tersebut memang termasuk tipe yang suka tampil lebih santai dan minimalis. Zee Zee Shahab termasuk kategori ibu muda yang pintar dalam memadukan style nya sehari-hari dengan hijab. Karena sering menjadi presenter pada acara-acara islami, banyak dari kita yang menjadikannya sebagai inspirasi dalam memadukan style kita.














Zee Zee yang memiliki nama asli Fauziah ini memang merupakan aktris yang multitalenta, ia lahir di Jakarta pada tanggal 31 maret tahun 1988. Zee Zee  mengawali karirnya dari tahun 1988 , dan ia juga dulunya artis cilik karena ketika umurnya masih 8 tahun ia sudah menjadi artis. Zee Zee ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, ia lahir dari keturunan Arab , tak salah kalau pendidikan islamnya begitu kuat. 

Setahun setelah itu  Zee Zee Shahab ditawari menjadi seorang bintang iklan sebut saja seperti choki-choki lalu disusul dengan bank duta .Kemudia setelah itu ditawari menjadi seorang presenter di beberapa acara stasiun televisi. Sejak kecil Zee Zee Shahab sudah banyak memiliki prestasi dari beberapa acara perlombaan seperti juara harapan I Balita Sehat piala ibu tien soeharto di jakarta dan beberapa lomba fashion show . Zee Zee bahkan pernah terpilih sebagai None Cilik jakarta tahun 1998.












Itulah tadi ulsan mengenai style ala Zee Zee Shahab , Simple dan yang jelas nyaman untuk di pakai di aktivitas sehari-hari. Semoga menginspirasi ya.Terimakasih sudah mengunjungi blog kami...

25 Style Busana Modern Ala Zee Zee Shahab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html