Sunday, October 9, 2016

15 Gaya Remaja Muslim Modern Dengan Sepatu Putih

Banyak masyarkat khususnya remaja muslim yang lebih menyukai gaya berpakaian  simpel namun mempunyai nilai fashion yang modis dan trendy. Karena bagi mereka penampilan modis, trendy dan fashionable ini membuat penampilannya terlihat perfectionist.

Sehingga hal ini pula lah yang membuat para kaum remaja muslimah berbondong - bondong untuk mangikuti trend gaya berbusana muslim yang saat ini sedang berkembang.Misalnya saja menggunakan sepatu, saat ini banyak remaja muslimah yang sering memadupadankan gaya berhijab mereka dengan sepatu berwarna putih.


Sebenarnya fungsi sepatu adalah sebagai alas kaki saat berolahraga, yang berguna untuk menjaga kaki kita dari benda-benda tajam.Namun saat ini sepatu sudah menjadi salah satu aksesoris wanita yang sangat dibutuhkan.Selain menjadi alas kaki,sepatu juga menjadi kebutuhan pokok dan mempermodis penampilan.




Wanita memakai sepatu untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor, untuk kuliah di kampus atau hanya untuk sekadar jalan-jalan hangout di pusat perbelanjaan (mall). Pemakaian sepatu wanita yang sesuai dengan bentuk badan dapat meningkatkan daya tarik sehingga terlihat lebih anggun dan menawan.





Sepatu wanita mempunyai beragam model yang keren yang sangat disukai oleh para wanita yang ingin tampil gaya, modis, dan trendy. Model-model sepatu wanita terkini yang sering dipakai wanita yaitu misalnya kitten heels, wedges, loafers, sneakers, peep toe, pumps, angkle strap, dan lainnya. 


Demikian sajian informasi tentang ulasan singkat yang dapat kami berikan.Sekian dari kami dan tak lupa kami sampaikan banyak - banyak terima kasih untuk anda, bagi pengunjung blog kami.

15 Gaya Remaja Muslim Modern Dengan Sepatu Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html