Wednesday, October 26, 2016

Jilbab Modern dan Simpel Ala Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono (lahir di Jakarta, Indonesia, 25 Desember 1991 ,adalah pemeran Indonesia yang akrab disapa Icha anak kedua dari 3 bersaudara.Alyssa Soebandono adalah artis sinetron Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar sinteron Tanah Air. Namanya mulai tenar semenjak ia membintangi film layar lebar berjudul “Petualangan Sherina” di tahun 2000 silam.

Icha juga sudah membintangi puluhan judul sinetron selama karirnya. Meski kini sudah menikah dan memiliki satu anak, namun tidak mengurangi kegiatan Alyssa di dunia hiburan Tanah Air.Tak hanya di dunia akting, Icha juga pernah mencoba membuktikan kemampuannya dalam menyanyi dengan merilis sebuah mini album bertajuk “ Ceriat Cinta Kita” di tahun 2010.


Alyssa Soebandono memutuskan untuk berhijab setelah menikah dengan Dude Harlino. Bukan keputusan yang mudah, apalagi profesi Alyssa adalah seorang entertainer. Tapi, dengan gayanya yang sekarang bukan berarti Alyssa jadi nggak eksis. Buktinya ia malah jadi banyak panutan banyak perempuan, apalagi gaya hijabnya inspiratif.










Sejak Alyssa Soebandono mengenakan hijab membuatnya menjadi salah satu Ikon Hijabers di Indonesia. Bahkan tak lama setelah berhijab,ia mendapatkan penghargaan sebagai iconic Selebritis Muslimah Indonesia. Tampilan gaya hijab alyssa soebandono terlihat simpel,meski begitu dari yang terlihat simpel itu justru membuat banyak hijabers Indonesia yang menyukainya.










Demikian ulasan dari kami , semoga artikelini dapat bermanfaat . Dan terimakasih untuk para pembaca yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog kami.

Jilbab Modern dan Simpel Ala Alyssa Soebandono Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html