Wednesday, October 26, 2016

Gaya Jilbab Simpel Ala Dhini Aminarti

Nama Dhini melejit lewat perannya sebagai Wulan dalam sinetron berjudul Wulan.Gadis yang bertinggi badan 173 cm ini hampir selalu memerankan tokoh protagonis meskipun ia berkeinginan memerankan tokoh antagonis atau pun berperan sebagai orang gila. Sinetron yang pernah dibintangi Dhini antara lain, Siapa Takut Jatuh Cinta, Cewek Macan, Bule Masuk Kampung 3, Si Cecep, Roda-Roda Cinta, Si Cantik dan Si Buruk Rupa, Maha Kasih 2, Kembang Surga, Wulan, Maha Cinta, dan Serial TV Jomblo.

Dhini Aminarti, yang belum lama ini beristiqomah untuk mengenakan hijab pun lebih menyukai model-model hijab yang tidak ribet.Memutuskan untuk berhijab memang tidak mudah, sangat dibutuhkan proses yang tak main-main. Ini pula yang dialami Dhini Aminarti yang butuh proses untuk memutuskan berhijab.






Berhijab atau tidak Dhini tetap memiliki gaya yang natural dan tak berlebihan. Tak heran banyak wanita yang ingin mengikuti gaya berjilbab seperti Dhini.Tak memerlukan banyak usaha untuk tampak cantik seperti istri Dimas Seto ini, karena gaya jilbab Dhini cukup simpel dan mudah untuk dipraktekan.






Itulah tadi ulasan mengenai Gaya Jilbab Simpel Ala Dhini Aminarti. Semoga anda dapat mengambil manfaat dari ulasan kami. Terimakasih sudah berkunjung diblog kami.

Gaya Jilbab Simpel Ala Dhini Aminarti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html