Wednesday, November 2, 2016

Tutorial Jilbab Untuk Wanita Yang Berkacamata


Tidak sedikit hijabers yang selalu menggunakan kacamata ketika bekerja maupun beraktivitas. Beberapa wanita yang juga senang menambahkan kacamata sebagai pelengkap penampilan saat pergi berlibur. Ketika menerapkan kacamata dengan jilbab, perlu diperhatikan pemakaiannya karena bila terlalu kencang bisa membuat kepala merasa pusing.


Sebagaimana yang kita tahu bahwa kacamata dapat membuat penampilan seseorang berbeda dalam pengertian yang positif, namun terkadang kacamata juga memberikan kesan khas bagi para pemakainya. Kacamata yang dipakai terlalu lama dapat membuat mata kita terlihat menonjol dan lebih sipit saat kita telah melepas  kacamata yang kita gunakan.





Menggunakan kacamata juga akan membuat penampilanmu terlihat lebih dewasa dari umur sebenarnya. Sebaiknya saat mengenakan hijab usahakan jangan menyemat hijab terlalu kencang, hal ini bisa membuat tatanan hijabmu akan berubah saat kamu menggunakan kacamata, kenakan hijab dan semat dengan mantap. Tidak terlalu kencang dan tidak pula terlalu longgar.

Kacamata juga bisa dijakan alat untuk menyiasati beberapa jenis kerudung yang saat digunakan terlalu menempel pada bagian atas kepala dan membuat wajah kamu terlihat bundar, seperti hijab pashmina kusut, hijab sifon, hijab ceruti dan lain sebagainya, kacamata bisa kamu jadikan alternatif dalam mengatasi hal ini.







Nah itulah tadi beberapa tutorial hijab untuk kamu yang  berkacamata , tutorial tersebut  bisa kamu coba di rumah.Semoga artikel ini bermanfaat dan Selamat mencoba.

Tutorial Jilbab Untuk Wanita Yang Berkacamata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html