Wednesday, September 21, 2016

Tutorial Jilbab Syar'i Modern

Salah satu dari sekian banyak model jilbab modern terkini yang memang benar - benar sangat dianjurkan untuk dipakai yakni jenis model hijab syar'i modern. Hijab Syar'i adalah jenis jilbab yang sesuai dengan syariat agama yang ada. Kerudung yang syar'i adalah dimana kita dalam mengenakannya haruslah menutupi seluruh tubuh bagian atas kita, dari mulai bagian kepala sampai pada bagian dada.


Hijab Syar'i adalah hijab yang sangat dianjurkan oleh agama sebab memakai hijab pada dasarnya adalah untuk menutupi aurat seorang wanita, bukan untuk menunjukkan sebuah paras kecantikan seorang wanita.Memakai Hijab Syar'i saat ini sudah bisa dikombinasikan dengan hijab yang lebih modis dan modern. Pada dasarnya hijab adalah sama, hanya saja Hijab Syar'i saat ini lebih mengacu kepada hijab yang memiliki kelebaran yang lebih besar dibandingkan dengan hijab-hijab lainnya.




 

Perkembangan kerudung syar’i masa kini sudah menjadi favorit dimata kaum wanita muslimah untuk selalu mengikuti trend fashion hijab modern. Model hijab modern terkini memberikan warna-warna baru di dunia fashion hijab islami. Akan sering ada contoh jilbab keluaran modis tentang model hijab modern dan macam variannya yang mampu membuat para wanita muslimah terlena akan gaya dan style model terbarunya. 





Untuk para wanita muslimah yang ingin tetap tampil modis dengan memakai Hijab Syar'i, maka kalian bisa mengikuti langkah tutorial hijab syari seperti contoh gambar diatas. Adapun hasil hijab yang akan terpasang dikepala nantinya adalah hijab syari yang besar, namun memiliki sisi-sisi yang modis karena memanfaatkan beberapa pernak-pernik yang mampu mempermanis penampilan.


Hanya sampai disini saja yang dapat kami rekomendasikan untuk anda. Semoga anda terhibur dengan adanya ulasan pendek ini dan semoga dapat  bermanfaat untuk anda. Terimakasih sudah berkunjung ke Blog kami

Tutorial Jilbab Syar'i Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html