Thursday, September 15, 2016

Tutorial Jilbab Modern ala Dian Pelangi Terbaru

Hijab Style - Belakangan ini trend jilbab modern juga sering digunakan oleh kalangan artis, sehingga  ikut mempopulerkan adanya kreasi hijab modern ini. Tentunya hal ini memberikan dampak yang positif untuk seluruh muslimah agar mau menggunakan hijab setiap hari, kapanpun dan dimanapun mereka berada.Salah satunya yang populer di kalangan artis saat ini adalah kreasi Dian Pelangi.

Cara memakai hijab Dian Pelangi cukup mudah dilakukan dan bisa diikuti oleh siapa saja. Hijab ala Dian Pelangi ini cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan seperti ke kampus, jalan-jalan ke mall, ke pesta dan ke berbagai kegiatan keagamaan lainnya.Dian Pelangi telah menarik perhatian para remaja dan kaum wanita muslim di tanah air. Dalam penggunaan hijab, Dian Pelangi memang tampak berbeda dari banyak wanita pada umumnya. Dian Pelangi selalu menghadirkan cara menggunakan hijab yang modis sehingga mendukung penampilan secara keseluruhan.



Muslimah kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 ini selalu dapat menyajikan beragam macam kerudung modern dengan model dan jenis - jenis yang berbeda pada setiap moment yang berbeda pula. Seperti saat moment santai sampai pada moment yang formal dan resmi. Namun trend jilbab yang disajikan tak hanya dengan gaya - gaya yang monoton saja. Selalu ada trend terbaru yang cantik dan elegan dengan gaya yang beragam.

Pesona dari jilbab modern karya Dian Pelangi selalu memberikan kesan mewah dan megah. Ia selalu mampu memberikan sebuah desain dan rancangan pada busana hijab modern yang menjadi koleksinya. Karyanya pun selalu sukses dan dapat diterima di kalangan masyarakat. Motif dan corak warna pada desain model jilbabnya yang beragam, memberikan nuansa lebih berani dan fresh. Karena memang rancangan dara jelita ini identik dengan warna pelangi yang indah dan berfariasi. Oleh karena itu pula lah perempuan muslimah ini akrab dipanggil dengan nama Dian Pelangi. Yang mana nama aslinya yakni Dian Wahyu Utami.

 

Itulah beberapa tutorial pemakaian hijab yang modern dan modis ala Dian Pelangi.Terimakasih telah berkunjung pada blog kami. Kami juga akan menantikan kunjungan - kunjungan anda selanjutnya. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini.

Tutorial Jilbab Modern ala Dian Pelangi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html