Thursday, September 8, 2016

Contoh Busana Muslim Modern Untuk Remaja

Remaja adalah masa-masa penting dimana manusia mengalami transformasi dari anak-anak ke dewasa, dan pada masa inilah masa dimana seseorang menemukan jati dirinya yang akan mempengaruhi masa dewasa kelak. Banyak sekali perubahan-perubahan yang dapat kita lihat pada remaja dalam transformasinya,mulai dari cara berpenampilan dan dari gaya berpakaian.Beberapa tahun yang lalu sebelum adanya perkembangan seperti saat ini,remaja muslimah kurang begitu peduli dengan penampilannya.Gaya berhijab dan berpakaian-pun masih biasa dan sederhana.

Namun saat ini banyak sekali remaja muslimah yang tampil dengan gaya jilbab dan gaya busana yang lebih trendy.Seiring dengan perkembangan dunia fashion tak terkecuali dibidang busana muslim sendiri dengan munculnya desainer-desainer baju muslim yang kreatif dan inovatif, sehingga tercipta model baju muslim yang modern, modis, dan trendy. Beraneka macam model yang tersedia sangat cocok dikenakan oleh para remaja muslim untuk berbagai aktifitas mulai untuk aktifitas santai, hingga yang semi formal dan formal.

Bagi remaja muslimah gaya berhijab dan berbusana memang tak dapat dipisahkan.Namun sebagai seorang remaja hendaknya juga harus pintar-pintar dalam memilih jenis busana yang cocok dengan kita dan yang terpenting busana muslim tersebut tidak melanggar syariat agama.

Busana remaja muslimah dengan warna pastel.Warna pastel merupakan pencampuran warna terang dengan warna putih sehingga menghasilkan warna yang lebih pucat dan lembut.Warna pastel adalah warna yang memberikan kesan lembut dan segar untuk dilihat.Berikut adalah beberapa contoh busana muslim modern untuk remaja dengan warna pastel











Lalu warna monochrome,berbagai busana yang ditampilkan, berupa model apapun, dengan warna hitam putih. Ya, bukan hanya ditampilkan satu warna, tetapi dua warna hitam dan putih.Tren ini merupakan pergeseran dari tren busana sebelumnya yang lebih condong pada busana dengan warna pastel. Dengan monokrom, tampilan juga terlihat lebih 'cool'.





Demikian beberapa contoh model busana muslim modern untuk remaja.Semoga dari apa yang kami bagikan ini dapat menjadi inspirasi anda dalam memilih model baju yang tepat untuk dipakai sehari-hari maupun untuk acara-acara penting anda.






Contoh Busana Muslim Modern Untuk Remaja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html