Thursday, September 1, 2016

Tutorial Jilbab Pashmina Formal

Terkadang untuk menghadiri suatu acara,seseorang cenderung ingin tampil lebih istimewa.Contohnya dengan busana muslim yang dipadukan dengan hijab modern akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih anggun.Beragam kreasi hijab modern memang membuat banyak masyarakat khususnya para perempuan muslim merasa gembira,karena dapat memberikan style yang berbeda - beda. Sehingga tidak monoton dengan gaya kerudung yang itu - itu saja.

Pashmina

 Dengan berhijab tidak akan membatasi ruang gerak kita. Entah itu di dunia perkantoran, perkuliahan, bahkan saat kita sedang menghadiri acara formal sekalipun.Banyak perempuan yang bingung dalam memilih jenis jilbab yang cocok untuk acara formal.Hampir semua jenis jilbab sebenarnya bisa digunakan pada saat menghadiri acara formal.Namun kali ini kita hanya membahas tentang tutorial jilbab pashmina untuk acara formal.

Jilbab pashmina tengah menjadi pilihan yang populer dikalangan para perempuan saat ini. Karena bentuk dari jilbab pashmina berbeda dengan bentuk jilbab paris dan segi empat. Jilbab pashmina memiliki bentuk panjang menjuntai, bentuknya yang cukup panjang membuat para hijaber semakin  mudah untuk berkreasi.










 Itulah tadi beberapa tutorial jilbab pashmina untuk acara formal,semoga tutorial diatas dapat bermanfaat untuk kalian yang berhijab.

Tutorial Jilbab Pashmina Formal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html