Wednesday, September 21, 2016

Gaya Busana Casual Remaja Modern

Konsep busana simpel dan casual merupakan pilihan para remaja masa kini.Apalagi pada saat ini baju casual mempunyai desain yang tentunya sangat trendi dan juga mengikuti perkembangan di dunia fashion,tak heran jika banyak remaja yang bergaya dengan menggunakan busana casual.Seperti yang kita ketahui jika remaja pasti sangat senang mengutamakan penampilan mereka,Meski tidak semua remaja seperti itu yaa.


Biasanya jenis busana casual sangat mudah untuk digunakan dan dipadupadankan bersama aksesoris cantik pendukung,seperti sepatu boot kulit ,tas casual yang santai, Cardigan long style warna dominan dan masih banyak lagi. Di era modern seperti ini para remaja yang gaul dan modis menginginkan jenis-jenis busana simpel,Sehingga dapat dengan mudah digunakan dalam acara tertentu yang bersifat santai,selain itu juga dapat memberikan kesan yang sporty.







Memakai baju casual tidak hanya pada saat dirumah saja akan tetapi Anda juga bisa mengaplikasikan pada saat akan melakukan kegiatan yang ada diluar rumah. Remaja pada masa kini biasanya akan  menggunakan pakaian casual di gunakan untuk berjalan -jalan, semisal pergi kerumah dengan teman atau dengan saudara, bahkan Anda dapat untuk memakai busana casual pada saat pergi ke kampus. 






Itulah beberapa contoh gaya busana casual modern remaja.Semoga dapat membantu anda dalam memilihan busana modern yang simpel,casual tapi trendy dan modis serta stylish ala remaja masa kini.

Gaya Busana Casual Remaja Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html