Friday, September 2, 2016

Jilbab Untuk Wisuda

Dengan adanya sebuah pertumbuhan dan perkembangan akan fashion pada jenis jilbab yang saat ini juga telah didesain sedemikian rupa, serta dapat dikenakan dan difungsikan untuk dapat mendukung segala aktifitas seorang wanita muslim, dan pada saat ini juga telah terdapat model hijab modern untuk wisuda yang dapat dipakai oleh mahasiswi muslim yang sedang melaksanakan prosesi kelulusannya.

 
foto: moment wisuda

Wisuda merupakan momen yang paling dinanti-nanti bagi seorang mahasiswa. Setelah berjuang keras melewati masa-masa skripsi yang melelahkan, akhirnya tercapai juga hari spesial itu.Dalam acara spesial ini tentu ladies selalu ingin tampil cantik bukan?.So pasti,,berbagai persiapan dilakukan agar saat wisuda nanti bisa berjalan sesuai dengan harapan. Banyak juga sahabat hijabers yang rela ngantri berjam-jam sejak dini hari untuk sekedar dandan demi tampil cantik saat wisuda.

Saat ini juga telah dapat kita jumpai akan kreasi hijab modern untuk wisuda yang dapat dikenakan untuk acara wisuda yang sangat bersifat resmi.Berikut adalah beberapa contohnya :



Selain memilih model jilbab wisuda yang pas,para mahasiswi juga perlu untuk menentukan model-model baju kebaya muslim yang pas pula agar serasi dengan jilbab yang akan dipakainya. Karena memang untuk prosesi wisuda dianjurkan untuk mengenakan baju kebaya bagi kaum wanitanya. 



Nah, itulah salah satu model hijab modern yang cocok dipakai saat wisuda. Pemakaian hijab ini akan memberikan kesan menarik dan elegan. Jika perlu , kalian bisa menambahkan beberapa aksesoris pendukung.Semoga bisa membantu...

Jilbab Untuk Wisuda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html