Wednesday, September 14, 2016

Model Jilbab Modern Untuk Wajah Oval

Hijab Style - Sebagai mana kita ketahui, setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda seperti wajah bulat, persegi, lonjong / panjang, dan oval, salah memilih model jilbab bisa membuat penampilan kita menjadi kurang maksimal, selain itu bahan jilbab yang kita gunakan juga cukup berpengaruh termasuk juga untuk kenyamanan berhijab anda.

Salah satunya adala wajah berbentuk oval yang sangat cocok mengenakan model jilbab apapun, anda tinggal sesuaikan saja dengan warna kulit dan pakaian yang anda kenakan sehingga penampilan anda terlihat lebih maching dan menarik.

Tidak ada seorang manusia saja yang Tuhan cipatakan dengan sangat sempurna. Demikianlah perempuan, ia ingin selalu dapat tampil perfectionis dengan segala penampilan akan dirinya.Agar terlihat serasi dengan bentuk wajah kamu maka kamu perlu memadukan beberapa hal seperti halnya warna, motif serta ukuran hijab yang akan kamu kenakan sehingga kamu mampu tampil kian cantik.

 

Tips untuk kalian yang memiliki wajah berbentuk oval :

  • Sebaiknya gunakan hijab yang ada semi layernya.

  • Hindari pemakaian inner yang terlalu ke belakang dahi, tulang pipi dan dagu karena hal ini dapat memperjelas bentuk wajah kita.

  • Selain itu juga dapat memajukan sedikit jilbab bagian atas agar terlihat lebih lonjong.

  • Pilihlah hijab dengan bahan kaos atau katun yang lembut agar tidak panas ketika dipakai.

 


Itulah tadi sedikit pembahasan mengenai model jilbab modern untuk wajah oval. Terimakasih sudah menyempatkan untuk berkunjung diBlog kami.....

Model Jilbab Modern Untuk Wajah Oval Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html