Sunday, September 18, 2016

Model Jilbab ala Zaskia Sungkar

Siapa sih Zaskia Sungkar ??? Bagi yang masih awam, tentunya kita akan memberikan sedikit profil singkat tentang Zaskia Sungkar dan sepak terjangnya di dunia hiburan dan pengaruhnya di dunia busana muslim dan muslimah.





Zaskia Sungkar lahir pada 22 Desember 1990 di Jakarta Indonesia. Awalnya ia adalah pemain sinetron dan serta penyanyi vokalis the sisters bersama adiknya yang juga seorang artis yaitu Shireen Sungkar. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar adalah anak dari mantan artis Fanny Bauty dan Mark Sungkar. Zaskia Sungkar menikah dengan artis Irwansyah pada Januari 2016. Zaskia Sungkar mulai berhijab tidak lama setelah ia menikah. Setelah menikah aktivitas Zaskia Sungkar di dunia entertainment berkurang karena ia sibuk dengan bisnisnya yaitu usaha hijab dan busana muslimah dibawah label miliknya yaitu Hijabi Fashionista yang dimulai pada tahun 2012.




Cara berhijab ala zaskia sungkar terbilang sangat mudah karena terlihat sangat simple tapi tetap saja modern.Artis muda penuh talenta ini terbilang cukup baru berkecipung pada dunia desainer jika dibandingkan dengan dunia enterteint. Tetapi meski begitu artis cantik ini sudah menuai cukup banyak kesuksesan akan trend busana rancangannya. Mengapa bisa dikatakan demikian, karena jelas banyak masyarakat yang cukup antusias untuk ikut mengenakan model jilbab modern terbaru ala dirinya. Bahkan tak sedikit juga brand yang ia buat ini sampai ke manca negara.

Zaskia kini memiliki brand antara lain Hijabi Fashionista, Zaskia Sungkar, Zashi yaitu brand Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, memiliki production house yang didirikan bersama suaminya Irwansyah, web E-Commerce wokuwoku.com yang menjual produk desain artis yang cukup eksklusif yang juga didirikan bersama dengan suaminya Irwansyah, Zaskia Sungkar juga memiliki lini produk yang dibuat khusus untuk website PinkEmma.com. 



Karena perkembangan usahanya yang meroket drastis tidak heran jika Zaskia ingin mengembangkannya sampai luar negeri seperti Brunai Darrusalam, Malaysia, Turki, Mesir, hingga New York karena fakta bahwa pasar dunia tertarik dengan gaya busana muslimah ala Indonesia. Juga karena sudah banyak dibuktikan oleh desainer-desainer ternama yang lain seperti Dian Pelangi yang karyanya diterima sampai luar negeri.


Bagaimana model hijab zaskia sungkar? Cantik bukan,demikianlah artikel tentang Model Jilbab Ala Zaskia Sungkar semoga bermanfaat sampai akhir nanti dan aga terus berhijabnya.

Model Jilbab ala Zaskia Sungkar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html