Saturday, September 24, 2016

10 Gaya Perpaduan Hijab dan Celana Jeans Modern

Beberapa contoh gaya berhijab diantaranya gaya feminim (girly), tomboy, casual, dan lainnya. Berbagai model dan desain pakaian pun beranekaragam sesuai jati diri serta identitas dan karakter masing-masing wanita yang mengenakannya. Nah ladies, bagi Anda yang suka dengan gaya hijab casual, tomboy, yang jauh dari kesan feminim menggunakan rok atau long dress, gamis, dalam arti lebih suka menggunakan celana jeans.



Hijab dengan celana jeans memang memiliki banyak model untuk di padupadankan. Celana jeans sudah menjadi itm fashion yang hampir setiap orang memilikinya tanpa tekecuali hijabers. Tidak hanya nyaman untuk dipakai dalam keseharian, namun celana berbahan denim ini pun bisa dipadupadankan dengan bermacam tipe atasan.







Sebaiknya anda memilih kategori celana jeans berpotongan longgar. Sekarang banyak celana jeans yang serasi untuk para hijabers seperti type boyfriend cut, pensil, lurus, cutbray. Sesuaikan panjang celana dengan badan anda, agar terkesan tidak tenggelam dalam memakai busana. Padukan celana longgar dengan atasan fit namun tidak ketat, apabila mau memanfaatkan tunik sebaiknya celana jeans tak berpotongan terlalu lebar.




Selain tampil modis, faktor utama yang paling penting tentunya Anda harus nyaman dalam berpenampilan.Untuk para hijabers khususnya, tidak ada salahnya untuk merubah atau melakukan variasi pada penampilan Anda agar tidak monoton dan terkesan sama saja sehingga membosankan yang sering melihatnya. Terima kasih telah berkunjung

10 Gaya Perpaduan Hijab dan Celana Jeans Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html