Wednesday, September 14, 2016

Jilbab Untuk Wajah Bulat dan Chubby

Hijab Style - Memiliki wajah bulat serta pipi tembem atau yang sering dibilang chuby, memang sedikit berbeda dengan wajah tirus oval ataupun yang lain.sekarang jilbab dapat disesuaikan dengan postur wajah anda, seperti wajah tirus, chuby maupun oval. Pengaplikasian yang bagus dan dipadupadankan dengan busana hijab pastinya akan menyempurnakan penampilan anda.

Pemilihan model jilbab yang disesuaikan dengan bentuk wajah akan berpengaruh terhadap penampilan karena setiap bentuk wajah mempunyai desain dan modelnya masing-masing. Hal ini sama halnya dengan pemilihan busana muslimah sesuai bentuk tubuh karena juga berhubungan dengan kenyamanan dan penampilan seseorang.

 


 Berikut beberapa tips sederhana untuk anda yang memiliki bentuk wajah bulat :

  • Jilbab yang cocok untuk bentuk wajah bulat adalah jenis kerudung jilbab yang ada pet atau yang membutuhkan ciput sebagai daleman jilbab. Kerudung model ini akan membuat wajah Anda terlihat panjang.

  • Hindari memilih atau mengenakan model kerudung yang melingkari bentuk kepala Anda karena justru akan memperkuat kesan bulat pada wajah anda.

  • Sebenarnya ada banyak pilihan kerudung untuk wajah bulat, mulai dari jenis jilbab paris, pashmina, ataupun yang lainnya. Namun pilihlah model kerudung yang berbentuk lembaran berukuran lebar agar mudah dibentuk sesuai keinginan anda.


Demikian sedikit ulasan mengenai tutorial jilbab untuk wajah bulat dan chubby.Untuk anda yang berwajah bulat dan chubby, tak perlu malu memilki wajah bulat ataupun chubby. Karena itu sudah bagian terindah yang diciptakan tuhan untuk menyempurnakan kondisi tubuh anda.

Jilbab Untuk Wajah Bulat dan Chubby Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html