Thursday, September 1, 2016

Tutorial Hijab Untuk Kebaya Modern

 Tutorial Hijab Untuk Kebaya

 Di era globalisasi yang terjadi saat ini,menimbulkan banyak dampak perubahan dalam kehidupan manusia.Salah satunya adalah perubahan model kebaya.Dulu kebaya adalah jenis baju yang terbuat dari bahan yang tipis.Tapi seiring dengan perubahan zaman,saat ini banyak model kebaya modern yang bisa dipakai oleh perempuan yang memakai jilbab.Desain kebaya modern lebih dikombinasikan dengan bahan-bahan lainya,seperti kain katun dengan brokat/ kain sifon dengan brokat. 

Semenjak maraknya penggunaan hijab di Indonesia, saat ini trend menggunakan konde sebagai pasangan dari busana kebaya juga ikut bergeser. Hal ini disebabkan oleh fungsi hijab yang menggantikan keberadaan konde sebagai aksesoris kepala. Tapi pada dasarnya, fungsi hijab tidak hanya sebatas sebagai aksesoris saja karena hijab juga merupakan sarana untuk menutup aurat bagi wanita.

 Saat ini terdapat banyak sekali tutorial yang mengajarkan beragam model penggunaan hijab. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua model tersebut cocok untuk dipadukan dengan kebaya. Oleh karena itu, Anda harus memilih model jilbab masa kini khusus kebaya,agar penampilan Anda tidak terlihat aneh.



  Itulah beberapa model jilbab untuk kebaya yang bisa Anda coba. Pastikan Anda tampil sesuai dengan gaya berbusana yang membuat Anda nyaman.Gunakan make up yang sesuai dengan usia dan jenis acara yang akan Anda datangi.

Tutorial Hijab Untuk Kebaya Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html