Friday, November 11, 2016

Cara Memakai Hijab Hoodie Instant yang Simpel

Saat ini perkembangan fashion yang semakin luas dan pesat diantara masyarakat.Ini semua tak terlepas dari arus globalisasi dan modernisasi yang semakin bebas, tak terkecuali fashion untuk para wanita. Kita tau penutup kepala bagi wanita muslim tidak hanya sebagai aksesoris semata. Melainkan bagian dari hijab, item wajib untuk menutup semua bagian tubuh sista kecuali wajah dan telapak tangan (interpretasi umum).


Ada banyak sekali mode hijab saat ini , salah satunya yang sudah terkenal adalah hijab hoodie  yang merupakan kerudung yang sangat simpel dalam pemakainya.selain itu hijab hoodie juga bisa di kreasikan sehingga menimbulkan model-model hijab terbaru lainya yang lebih bagus.

Hoodie adalah jenis hijab dengan model jubah.  Hoodie memiliki konsep dengan menggabungkan antara hijab dengan blazer panjang menjadi satu. Beberapa bahan yang digunakan sebagai hoodie, antara lain; chiffon, spandek, katun, dan lain sebagainya. Dengan beberapa pilihan warna, mulai dari warna yang brightness sampai ke yang warna gelap.  Hoodie terilhami dari pakaian salah satu tokoh dalam kisah anak-anak yang populer, Si Gadis Berjubah Merah.




Setiap harinya selalu saja terdapat brand terbaru dari jenis jilbab wanita ini. Yang dimana model pada kerudungnya yang sengaja didesain dengan kreasi dan inovasi - inovasi baru yang mampu menarik perhatian kaum perempuan.Pemilihan hijab yang yang cantik dapat memberikan nilai plus saat dikenakan olehnya. Namun tetap saja harus lah kita cukup selektif dalam hal ini. Agar bukan keindahan saja yang tercipta, namun nuansa islami dari seorang muslimah sejati pun turut terpancarkan.





Tentu mudah sekali bukan untuk dapat terlihat cantik dengan berbagai macam gaya berhijab kita. Itulah tadi sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan, semoga anda terhibur dengan sajian yang kami berikan dan semoga anda dapat menggambil manfaatnya. Terimakasih telah berkunjung di blog kami.

Cara Memakai Hijab Hoodie Instant yang Simpel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html