Thursday, November 10, 2016

Cara Memakai Jilbab Dari Bahan Kaos

Sebagian besar kaum muslimah pasti tidak asing lagi dengan kata kerudung atau Jilbab yang sekarang lebih modern dengan istilah Hijab. Agama Islam sendiri mewajibkan untuk memakai kerudung atau penutup aurat bagi kaum wanita, jilbab sendiri memiliki banyak model dan jenis bahannya . Bahan hijab pun semakin bervariasi, mulai dari bahan sifon, satin, paris, katun ima hingga bahan kaos.


Jilbab berbahan dasar kaos memang lebih laris dan habis diburu oleh para penggemarnya di pasaran. Alasannya selain mudah untuk dipola dan dibentuk akan style dan kreasinya yakni bahan dasar kaos juga sangat lembut dan dingin ketika dikenakan. Jenis bahan kaos biasanya juga sedikit lebih tipis sehingga ringan dan tidak berat saat di kepala.






Sudah sejak lama banyak masyarakat Indonesia yang berhijab dengan tujuan untuk menaati syariat agama.Namun, saat ini ini menggunakan kerudung sedang menjadi sebuah trend yang menyebar ke seluruh kalangan baik itu remaja, dewasa maupun tua.

Jilbab berbahan dasar kaos memang sangat dapat menyempurnakan tampilan seorang perempuan muslimah. Yang mana selain indah dipakai, jenis kerudung yang satu ini memang sangat lembut sehingga cukup nyaman dikenakan meski dalam ruangan ataupun out door.






Hanya sampai di sini saja pembahasan kita kali ini. Semoga anda terhibur dengan adanya suguhan kami serta dapat mengambil banyak manfaatnya. Terimakasih telah meluangkan waktu senggang anda untuk dapat berkunjung pada blog kami. Nantikan selalu sajian - sajian terbaru kami di lain waktu.

Cara Memakai Jilbab Dari Bahan Kaos Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html