Monday, November 7, 2016

12 Tutorial Jilbab Motif Hitam Putih

Hijab Style -  Hijab atau kerudung dengan motif monochrome adalah kerudung yang terdiri dari dua warna saja, seperti  garis lurus, polkadot,  zigzag, strip, bintang, kotak, sapi, atau motif lain yang hanya menggunakan dua warna saja seperti  putih hitam, putih merah, putih hijau atau warna lain.


Kerudung dengan jenis monochrome seperti pashmina dan segeimpat  saat ini sedang  menjadi trend yang digandrungi oleh anak muda . Hal ini dikarenakan warna yang simple dan mudah untuk diaplikasi dengan model baju yang simple dan casual. Warna monochrome yang paling trend adalah  hitam putih.








Gaya monochrome yang klasik akan membuat tampilan berhijab semakin kaya akan style dan terlihat keren. Karena kontras warna antara hitam dan putihnya akan membuat tampilan pesona berjilbab yang semakin terlihat elegan.Bagi para remaja muslim biasanya lebih menyukai tata cara berjilbab modern yang simpel. Karena memang masa remaja ini terkesan tidak begitu bagus jika bergaya yang berlebihan seperti perempuan-perempuan dewasa pada umunya. Dalam penyesuaian penampilan memang kita harus benar-benar cukup jeli untuk memilih yang tepat untuk diri kita.







Demikian ulasan pendek yang kami rangkumkan untuk anda. Semoga anda terhibur dengan adanya suguhan kami serta dapat mengambil banyak manfaatnya. Terimakasih telah meluangkan waktu senggang anda untuk  berkunjung pada blog kami.

12 Tutorial Jilbab Motif Hitam Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html