Saturday, November 26, 2016

Cara Memakai Hijab Pashmina Sifon Simpel dan Mudah

Berbicara mengenai busana seorang wanita muslimah maka tentu tidak terlepas dari yang namanya jilbab atau juga biasa disebut Hijab.Hijab merupakan penutup kepala bagi kaum muslimah.Bagi sebagian wanita muslim mungkin masih banyak yang belum menggunakan hijab dengan berbagai alasan mulai dari ribet, gerah, belum waktunya, kuno dan masih banyak lagi lainnya.Namun saat ini sudah banyak sekali informasi mengenai cara memakai hijab,sehingga akan lebih memudahkan para wanita dalam memakai hijab. Jenis hijab yang lumayan terkenal saat ini adalah hijab pashmina.

Jilbab pashmina dapat dikreasikan menjadi berbagai gaya dan model yang menarik yang terkesan modern sehingga cocok sekali untuk membuat penampilan para wanita begitu cantik dengan balutan hijab.Jenis kain yang digunakan sebagai jilbab pashmina juga bermacam macam mulai dari kain satin, kain sifon dan beberapa jenis kain lainya.Pashmina bahan sifon sangat mudah untuk dibentuk dan tekstur dari bahan sifon ini sendiri sangat lembut dan tipis sehingga anda pun tidak akan merasa gerah saat menggunakannya. Akan tetapi, karena bahannya yang tipis dan transparan, maka anda wajib menggunakan inner agar bisa menutupi seluruh bagian rambut.







Pashmina sifon ini cocok digunakan disegala kondisi baik untuk acara formal maupun non formal.Sekian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mengkreasikan jilbab.Terimakasih telah berkunjung diblog kami.

Cara Memakai Hijab Pashmina Sifon Simpel dan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html