Tuesday, November 8, 2016

Cara Memakai Jilbab Motif Polkadot

Hijab Style -  Di jaman yang serba ada ini, anda tidak perlu bingung  mencari kreasi-kreasi menggunakan jilbab yang mudah dan menarik, banyak sekali para muslimah yang kreatif dalam menciptakan kreasi-kreasi dalam dunia jilbab, salah satunya terpampang di majalah-majalan dan internet. Di dunia internet sendiri ada begitu banyak tutorial jilbab modis dengan berbagai jenis dan berbagai motif jilbab terbaru.


Seperti jilbab motif polkadot, jilbab motif polkadot memang tidak ada matinya, terbukti dari dulu hingga sekarang banyak sekali penyuka motif polkadot ini. Motif bulatan disukai tidak hanya di Indonesia saja akan tetapi diseluruh penjuru dunia sangat menyukai motif ini. Kerudung motif polkadot sangat cocok dipakai siapaun mulai dari anak-anak, remaja sampai yang tua sekalipun.Jika Anda pintar mencocokan dengan busana yang akan Anda kenakan, motif polkadot akan memberikan tampilan makin keren. Motif bola bulat bulat ini akan memberikan kesan klasik dan feminim.





Polkadot adalah sebuah motif yang terdiri dari kumpulan lingkaran-lingkaran, bulatan, atau titik-titik besar. Pada awalnya, motif ini mempunyai ukuran lingkaran yang seragam dan berdekatan; serta hanya ada di mainam dan model baju anak. Namun saat ini lingkaran-lingkaran tersebut dimunculkan dengan ukuran beragam, dengan jarak yang bervariasi, bahkan dengan warna yang bermacam-macam sesuai dengan kreasi pembuatnya.





Demikian sedikit ulasan dari kami . Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat anda jadikan sebagai referensi bagi para pembaca sekalian. Terimaksih sudah berkunjung diblog kami.

Cara Memakai Jilbab Motif Polkadot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html