Friday, June 26, 2015

Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos Simple

Cara memakai  kerudung pashmina kaos - Model jilbab ini dapat menjadi opsi yang cocok bagi Kamu untuk ber kerudung sehari-hari.  Cara memakai  kerudung terbukti sangat bervariasi, ada tak agak tipe opsi model  kerudung serta tipe bahannya. Salah satunya merupakan ber kerudung memakai bahan kaos. Bahan ini terbukti mempunyai tekstur yang lebih tebal dari pada bahan chiffon. Tetapi bahan kaos mempunyai kelebihan lebih dhendak, lebih lentur serta enjoy.

Kerudung pashmina dengan bahan kaos dapat menemani aktivitas sehari-hari Anda. Dengan  cara yang praktis serta simple, pasti bakal lebih mempermudah Kamu dalam memakainya. Tak membutuhkan waktu ter kemudian lama tetapi masih dapat tampil modis serta feminin



Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos

 Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos Simple

Ada tak agak kreasi yang dapat kami buat dengan  kerudung pashmina. Berikut ini adalah salah satu turorial  cara memakai  kerudung pashmina memakai bahan kaos yang dikutip dari vemale.com. Sebelum meng awalinya persiapkan terlebih dahulu  kerudung pashmina kaos, inner  kerudung serta jarum pentul.
gambar : vemale.com
Bagian pertama, pakai inner  kerudung favorit Anda, yang serasi dengan warna  kerudung.Lalu pakai  kerudung pashmina dengan posisi  kerudung sebelah kanan lebih panjang dari  kerudung sebelah kiri.

gambar : vemale.com
Tahap kedua, Ambil tahap tengah segi  kerudung kiri yang pendek,lalu tarik ke arah tahap dalam segi kanan, di atas telinga, semacam foto. Supaya posisinya tak bergest maka sematkan jarum pentul.
gambar : vemale.com

Tahap ketiga, biarkan segi sebelah kanan  kerudung yang lebih panjang menutupi tahap dalam. Senyematkan jarum pentul dibagian bawah telinga untuk mengukuhkan posisinya supaya tak bergeser.
gambar : vemale.com
Tahap keempat, ambil sebagian segi pashmina yang panjang sampai bisa menjangkau tahap atas kepala Anda.
gambar : vemale.com
  Bagian kelima, tarik perlahan sebagian segi kanan yang panjang ke arah segi kepala bagian kiri.Lalu pasang dengan bentuk menyilang semacam pada foto diatas.
gambar : vemale.com
Tahap terbaru, Kamu bisa memakai bros bunga alias bros favorit Kamu sekaligus menjaga pashmina Kamu tak bergeser pada segi sebelah kiri.
gambar : vemale.com
Sangat cepat serta praktis bukan? Hanya membutuhkan waktu berbagai menit Kamu bisa tampil feminin serta santai tetapi masih modis. Sebagai pilihan lain, Kamu bisa mencoba  cara menggunakan  kerudung pashmina casual yang juga simple serta praktis. Selamat mencoba  cara menggunakan  kerudung pashmina kaos.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos Simple Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html