Friday, June 26, 2015

Cara Memakai Hijab Pashmina Simple dan Modis

Cara Memakai Hijab Pashmina Simple dan Modis - Sebelum mengulas mengenai  cara pakai hijab pashmina ada baiknya kamu memahami serta memahaminya. Hijab alias hijab pashmina umumnya berkapasitas besar dengan bahan yang relative lembut. Pashmina mulanya dibangun dari bahan wool yang diolah dari janggut domba. Model hijab pashmina bersumber dari lembah Kashmir serta Nepal yang ketika itu tak agak dikegunaaankan sebagai syal alias selendang.
Cara Memakai Hijab Pashmina Simple dan Modis


Dalam perkembangannya, sesuai dengan meningkatnya keperluan wanita muslim kepada hijab ini, maka pashmina pun dibangun dengan bahan lain yang setara. Bahan yang juga tak jarang dipilih serta dipakai dalam pembuatan pashmina antara lain serat sutera (silk), sifon (chiffon), katun (cotton), bahan kaos (knitting), organdi, viscose, maupun serat lainnya.

Seusai memahami tipe bahan pashmina yang ada, kini marilah kami menonton bagian alias  cara menggunakan hijab pashmina. Tetapi butuh diingat bahwa ada tak agak  cara yang dapat dikreasikan dalam mengenakan pashmina supaya menjadi hijab yang cantik serta apa yang disaapabilan di sini adalah salah satu teknik saja.

Bagian pertama sebaiknya pilih tipe bahan pashmina yang bakal dikenakan. Apabila kamu bakal berangkat ke pesta alias agenda resmi, pilih bahan yang lembut serta keren, semacam bahan sutera alias wool. Tetapi apabila untuk aktivitas harian semacam ke kantor, kuliah, alias jalan-jalan kamu dapat lebih leluasa memilih bahan.
  • Sebelum menggunakan pashmina, kenakan terlebih dahulu ciput ninja sebagai dalaman untuk menutup rambut. Sesuaikan warna ciput dengan warna pashmina supaya sesuai serta terkesan luar biasa.
  • Seusai itu lampirkan pashmina di atas kepala yang sudah dilapis ciput dengan salah satu segi lebih panjang dari yang lain serta ikat pertemuan kedua segi dibawah dagu dengan peniti.
  • Lalu angkat segi yang panjang ke arah berseberangan ke atas kepala sampai melalui bagian belakang leher serta ikat juga dengan jarum pentul alias peniti supaya tak lepas.
  • Sedangkan untuk segi kain yang lebih singkat untuk dilekatkan di belakang leher. Ikat juga dengan peniti alias jarum supaya tak mudah lepas.
  • Untuk meningkatkan daya tarik penampilan, kamu dapat meningkatkankan bandana, bros, alias assesoris lain dengan warna yang senada ataupun warna kontras sesuai kehendakan.


Contoh Gambar Tutorial dan Panduan Cara Memakai Kerudung Pashmina

 
panduan memakai jilbab pashmina 2
panduan memakai jilbab pashmina 3

panduan memakai jilbab pashmina 4

tutorial kerudung pashmina
tutorial cara memakai kerudung pashmina 2
tutorial memakai kerudung pashmina 3
tutorial cara pakai kerudung pashmina 4

Cara Memakai Hijab Pashmina Simple dan Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html