Friday, June 26, 2015

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat - Kreasi  jilbab paris motif bisa membikin Kamu terkesan mempesona tetapi tetap dengan  cara yang praktis serta sangat mudah. Dengan balutan  jilbab paris motif yang menawan, membikin penampilan Kamu tampak segar serta lebih berwarna.

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat

Apabila Kamu tetap kebingungan bagaimana  cara membikin kreasi  jilbab memakai  jilbab paris motif, berikut ini bakal diberbagi  cara kreasi  jilbab paris jadi bisa menolong Kamu untuk tampil modis serta trendy. Tak membutuhkan waktu lama, hanya berbagai bagian saja serta Kamu siap untuk beraktivitas.

Anda bisa segera menyiapkan berbagai perlengkapan sperti  jilbab segi empat paris motif, jarum pentul, serta peniti untuk segera mencoba trik memakai  jilbab. Semacam yang dikutip dari vemale.com, langsung saja coba  cara dibawah ini.




 
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat


Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat


Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat
Tahap pertama, gunakan  jilbab paris tanpa membentuknya menjadi segitiga. Gunakan semacam foto diatas dengan posisi  jilbab segi sebelah kanan lebih panjang daripada segi  jilbab sebelah kiri.

Tahap kedua, Arahkan kedua segi  jilbab ke bawah dagulalu sematkan kedua segi  jilbab tersebut memakai peniti supaya menyambung menjadi satu.

tahap ketiga, Arahkan segi  jilbab yang lebih panjang ke segi yang berlawanan semacam pada foto diatas.Lalu arahkan segi kanan  jilbab ke arah kiri dengan melalui bawah dagu Anda.

Tahap keempat, tarik segi kanan  jilbab yang lebih panjang tadi ke samping kiri atas kepala Anda. Sematkan dengan jarum pentul untuk mengukuhkan posisinya supaya tak bergeser.

Tahap kelima, ambil bagian belakang  jilbab Anda,lalu angkat bagian belakang  jilbab serta arahkan ke atas kepala semacam pada foto diatas. Letakkan bagian belakang  jilbab yang telah diangkat ke atas kepala.

 Terbaru, sematkan satu jarum pentul supaya bagian atas  jilbab Kamu tak jatuh. 

Sangat praktis serta cepat bukan? Kamu tak membutuhkan waktu lama untuk membikin kreasi tersebut jadi Kamu tetap mempunyai tak agak waktu untuk aktivitas lainnya. Kamu juga bisa mencoba trik memakai  jilbab paris modern sebagai alernatif lain memakai  jilbab segi empat.

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html