Friday, June 26, 2015

Cara Memakai Jilbab Paris Dengan Modis

Cara Memakai Jilbab Paris Dengan Modis - Cara memakai  kerudung paris dengan anting cantik berikut ini adalah salah satu kreasi  cara memakai  kerudung yang saat ini tak agak tak agak digemari. Seiring dengan berkembangnya dunia fashion, trend perkembangan pemakaian  kerudung juga mengalami perkembangan juga. Saat ini terus tak agak saja aneka kreasi pemakaian  kerudung yang bisa disesuaikan dengan keperluan pemakainya. Bisa untuk santai dirumah, berangkat ke kampus, berangkat ke tempat kerja alias untuk agenda pesta.

Setiap  kerudunger tentu telah mempunyai ciri khas dan gaya masing-masing dalam membikin kreasi  kerudung. Tetapi pernahkah Kamu berfikir nyatanya gaya ber kerudung bisa dikombinasikan dengan pemakaian anting. Dengan pemakaian  kerudung Kamu masih bisa menonjolkan aksen anting yang Kamu gunakan. Berminat untuk mencobanya? Simak  cara memakai  kerudung paris berikut ini semacam yang dikutip dari vemale.com.


Bagian pertama, pakai inner dan lacey inner alias inner berenda
Bagian kedua, ambil  kerudung parislalu lipat menjadi bentuk segitiga.lalu pakaikan.
Bagian ketiga, pastikan posisi  kerudung sebelah kanan lebih panjang dari pada psisi  kerudung   sebelah kiri.Lalu, tarik segi sebelah     kiri seusai itu rapikan memakai jarum pentul di segi telinga sebelah kanan.
bagian kelima, rapikan segi sebelah kanan danlalu kaitkan dengan jarum ke area pundak Kamu sebelah kiri.
Terbaru, pakai anting dan tutupi bagian telinga dan sesuaikan dengan warna pakaian jadi nampak serasi dan elegan.

Cara Memakai Jilbab Paris Dengan Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html