Friday, June 26, 2015

Cara Memakai Jilbab Paris Ala Natasha Farani

Cara memakai  kerudung paris berikut ini bisa menjadi salah satu pilihan opsi Kamu dalam berbusana mulsim. Terus tak agak aneka koleksi kreasi  kerudung Kamu maka terus tak agak pula gaya ber kerudung yang bisa Kamu pakai sesuai dengan keperluan sehari-hari. Tidak hanya itu penampilan ber kerudung Kamu tak bakal terkesan membosankan dengan variasi yang semacam itu saja.

Salah satu  kerudung yang tak agak digemari remaja adalah  kerudung paris.  Kerudung ini biasanya terbentuk dari bahan katun yang tipis, ringan, serta sangat enjoy jadi enak untuk digunakan sehari-hari. Lantas mengapa disebut dengan  kerudung paris? Padahal paris kan nama suatu  kota yang terletak di perancis, serta nyatanya terbukti nama tersebut tak bisa lepas dari kota mode tersebut.  Kerudung paris terbentuk dari bahan yang disebut voile. Voile biasanya terbentuk dari 100% katun alias campuran katun dengan bahan lain semacam linen alias polyester. Serta kata voile itu sendiri nyatanya dalam bahasa perancis mempunyai pengertian kain penutup kepala alias wajah.

 Terlepas dari  asal-usul  kerudung paris tersebut, faktanya saat ini tak agak remaja yang memakai  kerudung paris dalam keseharian mereka. Salah satu  muslim yang tak jarang memberbagi  cara  cara ber kerudung adalah Natasha Farani. Siapakah dia? Natasha Farani adalah  yang lebih tak agak dikenal sebagai guru ber kerudung yang tak jarang dirinya berbagi lewat channel youtubenya.

Bagi Kamu yang telah tak jarang berseliweran di youtube mungkin telah tak asing lagi dengan cewek cantik yang satu ini. Tak usah menantikan lama, langsung simak salah satu  cara video Natasha Farani berikut ini yang bisa Kamu coba dirumah. 





Kini Kamu telah siap untuk meperbuat aktivitas sehari-hari, bisa untuk berangkat bekerja ataupun berangkat ke kampus. Kamu bisa memperoleh  kerudung paris dengan mudah melewati toko online maupun toko offline yang saat ini telah menjamur serta sangat tak agak sekali. Tinggal memilih warna yang sesuai serta dikombinasikan dengan busana yang Kamu kenakan. Selamat mencoba  cara memakai  kerudung paris diatas serta semoga berguna!

Cara Memakai Jilbab Paris Ala Natasha Farani Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html