Sunday, July 5, 2015

Tutorial Hijab Untuk Ke Sekolah TERBARU

Kesekolah dengan menggunakn hijab sudah hal yang tidak asing bagi adek-adek muslimah kita, berbeda dengan 10 atau 20 tahun yang lalu sangat sedikit kita jumpai wanita yang berjilbab ditempat-tempat seperti kampus atau sekolah, namun kita patut bersyukur dizaman ini wanita muslimah bebas untuk mengenakan busana muslimah di sekolah,kampus maupun di tepat kerja.

Tutorial Hijab Untuk Ke Sekolah
Tutorial Hijab Untuk Ke Sekolah

Nah unutk menghilangkan kebosanan anda dengan katifitas sekolah yang mnegenakan jilbab itu-itu saja, pada kesempatan ini kami memberikan tutorial jilbab untuk ke kampus atau kesekolah yang bisa menjadi inspirasi bagi adek-adek dirumah, baiklah ikuti saja tutrialnya dibawah ini.

Bahan :

  • 1 Buah hijab Maroko
  • 1 Buah hijab Pashmina
  • Beberapa jarum pentul
Langkah-langkah :
  1. Langkah pertama, anda bisa mengawalinya dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko yang sudah anda persiapkan. Penggunaan hijab maroko ini, ada baiknya jika anda sesuaikan dengan kenyamanan anda. Usahakan agar hijab maroko tidak mengikat erat bagian leher yang membuat anda merasa tidak nyaman saat beraktivitas nanti.
  2. Langkah selanjutnya, ambil hijab pashmin dan kenakan dibagian kepala sebagaimana anda hendak mengenakan hijab. Dan pastikan kedua ujung hijab memiliki ukuran berbeda dengan ujung kiri lebih panjang dibandingkan dnegan ujung sebelah kanan atau sebaliknya.
  3. Kemudian berikan jarum pentul dibagian pipi kanan dan tarik ujung hijab sebelah kanan kepundak sebelah kiri, kemudian tempatkan dibagian pundak belakang dan tutupi dengan ujung hijab kiri, kemudian sematkan jarum pentul.
  4. Selanjutnya, tarik ujung hijab sebelah kiri dan putar kepundak bagian kanan kemudian tempatkan dibagian belakang dan rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan.
    Selamat Mencoba :)

Tutorial Hijab Untuk Ke Sekolah TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html