Monday, July 6, 2015

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Halfmoon Shawl

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Halfmoon Shawl - Jilbab  Halfmoon Shawl merupakan salah satu model jilbab yagn sedang ngetrend di kalangan muslimah dan ia adalah merupakan satu dari sekian banyak model jilbab yang bnayak disukai, dengan berbahan kain chifon dan lembut serta modelnya yang simple dan modis tentu sudah tidak heran jika memang kaum hawa banyak yang menjadikan jilbab ini sebagai pilihan ketika memadukan dengan busana yang lain.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Halfmoon Shawl

Jika anda tertarik untuk mencoba mengenakan Jilbab Segi Empat Halfmoon Shawl anda bisa mengikuti beberapa langkah yang mudah dalam tutorial yang sudah kami sertakan dan anda juga bisa meihat pada gambar dibawah ini.


 

1.pastikan anda sudah menggunakan ninja.
2. Gunakan jilbab  Halfmoon Shawl di kepala anda dengan ukuran sisi yang sama.
3. Sematkan kedua sisi di bawah dagu.
4. Tarik kebelakang sisi jilbab yang sebelah kiri.
5. Arahkan sisi jilbab ke samping kanan kepala.
6. Sematkan sisi jilbab sebelah kanan pada bagian kiri kepalah tepatnya di atas telingah kiri anda.

Gimana, sanggat mudah sekali kan cara menggunakan jilbab  Halfmoon Shawl, tidak sampai 5 menit anda sudah cantik dan lucu dengan penampilan jilbab  Halfmoon Shawl anda,  jika anda suka dengan model gaya jilbab yang tumpuk-tumpuk, silahkan anda ikuti Cara Memakai Jilbab Segi Empat Tumpuk Modern yang dapat anda coba sendiri. jangan lupa ya untuk kasih tau teman-teman anda, silahkan anda bagikan ke teman anda Cara Memakai  Jilbab Segi Empat Halfmoon Shawl

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Halfmoon Shawl Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html