Monday, July 6, 2015

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Elegan

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Elegan - Jilbab elegan sangat cocok sekali kita gunakan ketika kita akan menghadiri acara resmi seperti pesta pernikahan, wisuda atau rapat dan acara-acara resmi yang lainnya, jilbab elegan merupakan salah satu model jilbab moderen yang terlihat sangat formal namun jangan salah jilbab elegan ini juga bisa anda gunakan diacara santai dan nonformal.

Jika anda ingin menghadiri acara resepsi pernikahan teman atau saudara anda, sedangkan anda masih ragu dalam memilih model berhijab, kini Jilbab Segi Empat Elegan dapat anda jadikan solusi untuk di pakai saat acara pernikahan teman anda, dan pastinya Memakai Jilbab Segi Empat Elegan akan memberikan nilai tersendiri buat anda di saat berkumpul dengan teman-teman anda dengan style gaya berjilbab yang sedang anda gunakan.

 1. Langkah Pertama : Lapisi ciput ninja dengan bandana brokat.Bahan lace atau brokat membuat penampilan lebih elegan. Anda bisa tambahkan bandana brokat di atas ciput nanja berwarna netral. Jika mau tampak elegan pakai warna kuat seperti hitam, silver, atau gold.
 2. Langkah Ke Dua : Bentuk jilbab segiempat menjadi segitiga.Ambil jilbab segiempat dan bentuk menjadi lipatan segitiga yang asimetris. Hindari memilih warna cerah kalau mau tampak elegan. Letakkan di atas bahu.


 3. Langkah Ke tiga : Sampirkan sisi kanan ke atas kepala.Sampirkan sisi kanan ke atas kepala. Kemudian sematkan jarum pentul di kiri atas. Lalu tambahkan jarum pentul di sisi kanan dekat telinga. Pastikan Anda sudah 'mengunci' bandana brokat dan ciput ninja dengan jarum pentul tersebut.
 4. Langkah Ke Empat : Sampirkan sisi kiri ke atas kepala.Sampirkan sisi kiri ke atas kepala. Sematkan jarum pentul di sisi kanan dekat telinga. Tambahkan jarum pentul lalu sematkan di sisi kiri belakang pipi.

 5. Langkah Ke Lima : Jilbab yang tergerai di belakang letakkan di atas kepala.Ambil jilbab yang tergerai di belakang kemudian tempelkan ujungnya di bagian kanan atas hingga membentuk layer. Sematkan jarum pentul di aats kepala agar tidak lepas.
 6. Langkah Ke Enam : Siapkan kalung cantik.Siapkan kalung cantik dengan warna senada. Hindari kalung dari bahan atau kain. Sebaiknya pilih kalung sederhana dan tidak terlalu berat. Kemudian letakkan kalung di atas kepala dengan posisi bandul di sebelah kanan. Sematkan jarum pentul di kedua sisi tali kalung supaya posisi tetap stabil.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html