Sunday, January 25, 2015

Cara Memakai Jilbab Segitiga Modis


Cara Memakai Jilbab Segitiga Modis, Untuk memberikan inspirasi buat anda, kali ini akan disampaikan sedikit tips cara memakai kerudung segitiga yang modis dan menarik.

  1. Sebelum mengenakan kerudung segitiga, sebaiknya pakai terlebih dahulu daleman jilbab agar lebih mudah dalam mengkreasikannya.
  2. Kemudian letakkan kerudung segitiga di atas kepala dengan kedua ujung jilbab sama panjangnya. Tarik kedua ujung kerudung ke bawah dagu dan ikat dengan peniti atau jarum agar kuat.
  3. Setelah itu anda bisa berkreasi agar penampilan terlihat lebih modis. Diantaranya dengan menarik salah satu sisi jilbab ke arah berlawanan dan letakkan di atas telinga, lalu ikat dengan jarum agar tidak terlepas. Ujung kerudung ini bisa anda biarkan jatuh sehingga memberikan kesan rumbai ataupun diikat rapi dengan jarum.
  4. Sedangkan sisi ujung yang lainnya bisa anda lampirkan kearah pundah di sisi yang berlawanan dan ikat dengan peniti agar tidak terlepas.
  5. Sampai di sini cara memakai kerudung segitiga sebenarnya sudah selesai, namun anda juga bisa berkreasi dengan membuat lipatan di atas kepala ataupun menambahkan asesoris atau bros agar terlihat lebih modis dan manis.

cara memakai jilbab segitiga terbaru

Cara Memakai Jilbab Segitiga Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. bentuk wajah yang oval cocok gak ya kalu pakai hijab dengan model segitiga modis

    Titip link ya gan :
    obat pemutih gigi alami
    jual obat pelangsing badan
    album foto keren

    ReplyDelete

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html