Sunday, January 25, 2015

Cara Memakai Jilbab Segitiga Modern

Cara Memakai Jilbab Segitiga, Jilbab segitiga dapat dibuat menarik namun dengan cara yang tidak rumit. Cara memakai jilbab segitiga memerlukan beberapa bahan-bahan, di antaranya seperti peniti dan bross.
Langkah-langkah yang bisa ditiru :

Cara Memakai Jilbab Segitiga Modern

  1. Yang pertama disiapkan yakni jilbab segitiga. Sebelum itu, gunakan penutup kepala atau kerudung lain yang telah dipasang. Rapatkan kerudung tersebut agar pemasangan kerudung segitiga lebih modis lagi.
  2. Jika kerudung dalam sudah dipasang, saatnya menambahkan kerudung segitiga diluarnya. Ambil jilbab tersebut lalu sampirkan
  3. Ujung sebelah kiri dibuat agak pendek dan ujung kanan memanjang dengan ujung yang bawah berada pada bahu sebelah kanan. Jadi tidak membentuk segitiga pada punggung.
  4. Setelah itu rekatkan dengan peniti pada tengah leher. Jika sudah pas, ambil ujung bawah yang di bahu tadi lalu putarkan searah kepala, hingga sampai rambut yang tengha, rekatkan kembali dengan bros atau peniti.
  5. Lilitkan lagi hingga ujung tersebut habis. Biasanya letaknya berada disamping bahu.
  6. Terakhir, gunakan bross untuk hiasan pada ujung tersebut, dan agar menempel pada kerudung yang terpisah.
Itulah beberapa cara memakai jilbab segitiga yang paling mudah untuk dipraktekkan. Agar lebih jelasnya lagi, silakan lihat gambar atau video yang sudah disediakan.

Cara Memakai Jilbab Segitiga Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html