Thursday, November 24, 2016

Cara Memakai Jilbab Satin

Saat ini telah bermunculan kembali aneka trend model berhijab modern terbaru yang tentu kreasi dan gayanya cukup berbeda dengan model hijab - hijab yang telah bermunculan pada waktu sebelumnya. Memang perkembangan trend hijab modern ini terbilang cukup cepat sekali. Bahkan setiap harinya mereka mampu mendesain rancangan model - model hijab terbaru . Ada begitu banyak varian dari hijab pashmina, salah satunya adalah hijab satin. 


Satin adalah jenis kain yang ditenun dengan menggunakan tekhnik serat flamen. Jilbab satin memang memiliki karakteristik kain yang berbeda dari jenis kain hijab pada umumnya, salah satu permukaan kain satin yang mengkilap menjadikan kain satin terkesan mewah dan glamours.





Perlu diingat , kain satin yang salah satu permukaannya mengkilap, selain menjadi kelebihan dari hijab satin, namun juga menjadi kelemahan bagi hijab satin itu sendiri, permukaan yang mengkilap menjadikan kain satin licin saat digunakan, tapi kamu tidak perlu khawatir sobat, kamu bisa menyiasati hal ini dengan menggunakan inner. jadi kamu tetap bisa tampil cantik dalam balutan hijab satin tanpa khawatir hijab yang kamu gunakan merosot atau berantakan.





Nah itulah tadi sedikit ulasan dari kami. Semoga anda terhibur dengan adanya suguhan kami serta dapat mengambil banyak manfaatnya. Terimakasih telah meluangkan waktu senggang anda untuk dapat berkunjung pada blog kami.

Cara Memakai Jilbab Satin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html