Thursday, October 13, 2016

18 Contoh kebaya Untuk Seragaman

Kebaya merupakan salah satu pakaian tradisional Indonesia yang terus dilestarikan hingga sekarang. Pada zaman dahulu kebaya hanya digunakan untuk anggota kerajaan dan acara-acara sakral saja, serta penggunaannya masih sangat awam. Namun seiring berubahnya zaman dan perkembangan teknologi yang sangat pesat, dan juga pandangan baru tentang dunia fashion di Indonesia. Kini kebaya sudah menjadi pakaian yang modern dan merupakan pakaian kebanggan Indonesia.

Busana pernikahan yang paling umum diguanakan di indonesia adalah kebaya. Karena kebaya merupakan pakaian khas indonesia yang bisa menjadi ciri khas dari pernikahan yang ada di indonesia.Penggunaan kebaya sebagai busana pernikahan tak hanya digunakan oleh pengantin dan anggota keluarga saja. Namun para teman dan sahabat dari penganti pun juga menggunakan kebaya.

Tampil dengan kebaya seragam/kembaran disebuah acara , bersama teman atau keluarga tentu memberikan nilai tersendiri.Mengenakan kebaya seragaman dapat menunjukan kesan kebersamaan dan terlihat kompak.




Desain kebaya yang akan dipilih sebaiknya yang simple tidak terlalu glamour namun cukup pantas . Khusus untuk masalah warna tidak ada masalah, yang penting seragam dan sesuai dengan tema yang digunakan.Warna yang digunakan pun sangat beragam, Anda dapat memilih warna yang pas. Saat ini desain kebaya seperti ini sudah sangat beragam, ada yang simple namun bannyak juga yang sedikit rumit. 


 



Kebaya lebih identik untuk dipakai pada acara-acara formal, namun  kini kebaya sudah dikembangakan menjadi sebuah busana yang modern dengan desain yang cukup menarik agar kebaya modern dapat dikenakan oleh banyak kalangan. Baik wanita dewasa maupun remaja. 






Sekian sedikit ulasan mengenai beberapa contoh model kebaya untuk seragaman.Semoga dapat anda jadikan sebagai referensi untuk membuat kebaya seragam dengan teman maupun keluarga anda.

18 Contoh kebaya Untuk Seragaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html