Thursday, September 15, 2016

Gaya Jilbab ala Dian Pelangi Terbaru

Hijab Style - Pasti kalian sudah mengenal nama besar Dian Pelangi, desainer busana muslim yang cukup berpengaruh di tanah air indonesia.Sosok Dian Wahyu Utami atau sapaan akrabnya Dian Pelangi  ini memang selalu menjadi inspirasi banyak muslimah akan gaya berhijabnya yang selalu tampil maksimal dengan pesona keanggunan muslimah dalam menjaga auratnya dengan berhijab.

Dian Pelangi adalah desainer utama Dian Pelangi Company, salah satu perusahaan busana muslim terkemuka di Indonesia. Lahir di Palembang pada tahun 1991, beliau kemudian lulus dari Ecole Superieur des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD) pada 2008 dengan nilai yang cukup tinggi.Nah untuk kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai gaya jilbab ala Dian Pelangi.




Lulusan ESMOD 2008 ini kini sudah menghasilkan 7 label. Label pertama DP by Dian yang bergaya muda penuh warna nan enerjik dari bahan kapas, rajutan, rayon, sifon, ceruti, dan kain lainnya. Label kedua Dian Pelangi (exclusive) produk premium dari bahan sutra, songket, jumputan, batik, tenun dan lain-lain. Label ketiga DMen produk pakaian pria kasual kontemporer tie-dye, ikat, batik, atau kain. Label keempat Dinda Pelangi terutama yang terbuat dari katun, untuk anak laki-laki dan perempuan dari usia 5-12 tahun.

Label kelima DP Hajj pakaian yang diperuntukkan untuk haji yang kental dengan nuansa putih. Label keenam Dian Pelangi Bride untuk kebutuhan pertunangan dan resepsi pernikahan dengan konsep custom made bisa dirancang sesuai permintaan pelanggan. Label ketujuh Galeri Dian Pelangi, pertama dan original line Dian Pelangi jauh sebelum nama Dian Pelangi lebih dikenal publik seperti sekarang ini.





Demikian ulasan mengenai Jilbab ala Dian Pelangi Terbaru Semoga ulasan ini dapat anda contoh dengan cara berkreasi hijab modern anda.Terimakasih telah berkunjung. Nantikan ulasan-ulasan terbaru lainnya dari kami yang sangat menarik sekali untuk anda simak.

Gaya Jilbab ala Dian Pelangi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html