Tuesday, June 2, 2015

Kumpulan Kreasi Jilbab Segi Empat Pashmina


Kumpulan Kreasi Jilbab Segi Empat Pashmina, Kumpulan Kreasi Jilbab Segi Empat Pashmina dikalangan  muslim saat ini sudah begitu populer , mulai  dari kalangan  usia anak sampai remaja dan dewasa menampilkan kreasi berjilbab yang menarik.

 Kreasi Jilbab Segi Empat Terbaru
Mungkin bagi sebagian orang berkreasi dengan menggunakan jilbab sangat menyenangkan, selain membawa dampak positif berupa rasa percaya diri tentu bisa juga menjadi trendsetter serta memotivasi para hijabers lainnya agar lebih semangat dan kreatif
Memang beberapa kreasi jilbab pashmina yang banyak bermunculan di media sosial, Instagram, facebook, twitter dan lain-lain, model-model yang ditampilkan pun cukup beragam sehingga bisa menjadi pilihan untuk ditiru. Dan tak jarang para hijabers yang membagikan foto cara berjilbab tersebut adalah orang-orang yang di endorse toko online.
Sambil menyelam minum air, istilah inilah yang cocok untuk saat ini. Sambil kita belajar berjilbab menggunakan pashmina, kita bisa sambil ngeceng pashmina mana yang kira-kira sreg dihati untuk dikoleksi.

Kreasi Jilbab Segi Empat Pashmina

Jika biasanya tutorial jilbab yang dibahas kebanyakan hanya menggunakan tulisan, ada baiknya Anda segera mencari tutorial yang lebih praktis dan mudah dimengerti yaitu dengan cara melihat secara langsung cara berhijab yang ditampilkan secara visual (gambar) sehingga Anda bisa langsung praktekan.
Berikut gambar tutorial jilbab segi empat pashmina.


Kreasi Jilbab Segi Empat Terbaru
Kreasi Jilbab Pashmina Panjang

Kreasi Jilbab Pashmina Panjang
  • Pilih pashmina dengan motif bebas, kita ambil contoh wanra biru dengan motif polkadot.
  • Atur pashmina sehingga sisi kanan lebih panjang dari yang kiri.
  • Tarik pashmina sebelah kanan kearah kiri lalu sematkan jarum pentul untuk merekatkan (gambar nomor 3 & 4)
  • Ambil sisi bagian kiri yang panjang dan tarik keatas kepala, kemudian sematkan kembali jarum pentul (gambar nomor 5)
  • Terakhir, ambil sisi kiri yang masih menjuntai bawa kebahu kiri dan sematkan jarum pentul. Selesai
Supaya menambah kesan greget, saya tambahkan juga tips bagaimana cara berhijab menggunakan pashmina dengan padupadan yang simple dan modis.

Kumpulan Kreasi Jilbab Segi Empat Pashmina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html