Monday, March 21, 2016

Kreasi Jilbab Monochrome Terbaru

Kreasi Jilbab Monochrome Terbaru, Halo sahabat ... lama tidak update postingan di blog ini, dikarenakan kesibukan di rumah sudah mulai bertambah, dan pada kesempatan ini mari kita sedikit melihat-lihat kreasi jilbab yang sengan ngetrend di tahun ini, ya..tentu donk..masak ngetren tahu empat puluh limaan. heee..

Kreasi Jilbab Monochrome Terbaru

Iya jilbab Monochrome atau kerudung Monochrome memang sedang di gandrungi oleh beberapa kalangan anak muda pada saat ini, bukan hanya jilbab namun motof Monochrome  ini juga banyak digunakan untuk setelan gamis atau mukenah. dan untuk jilbab tentu juga tidak ketinggalan guys.
Jilbab Monochrome

Apasih Jilbab motif Monochrome itu, ya untuk lebih jelasnya lihat saja beberapa contoh gambar yang kami tapilkan dan kami ambil dari beberapa sumber di internet, dan bersarklan trend yang sedang hangat saat ini. Untuk mendapatkan jilbab Monochrome  ini anda bisa membeli bahan dasar di toko-toko kain yang ada, kemudian anda bisa berkreasi dan menetukan model sendiri dengan melihat contoh-contoh model yang sudah ada.
Jilbab Monochrome

Atau jika sahabat tidak mau repot bisa membeli jilbab monokrom yang sudah tersedia diberbagai toko busana muslim, dengan banyak pilihan motif dan warna yang tersedia tentu sangant menggoda anda untuk segera merogoh kocek. pilihan warna pun bera\gam seperti jilbab monokrom biru, jilbab monokrom tosca,jilbab monokrom hiatm. namun yang banyak disukai adalah warna hitam.
Jilbab Monochrome

Untuk motif kerudung Monochrome  juga terdapat banyak pilihan sahabat, seperti jilbab monochrome zig zag, jilbab monochrome stripe, jilbab monochrome polos, jilbab monochrome polkadot, jilbab monochrome kombinasi. NAh tambah bingung kan mau pilih yang mana, saran saya sih mendingan kakak langsung saja pilih bahan dasar nya dan kita bisa memilih motif dan model sesuai dengan baju dan selera kita, tentu harus disesuaikan dengan stelan baju donk agar tidak kelihatan jomplang atau tidak mix antara baju dan jilbab.

Jilbab Monochrome



Kreasi Jilbab Monochrome Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html