Monday, September 28, 2015

Tutorial jilbab segi empat untuk wajah bulat

Tutorial jilbab segi empat untuk wajah bulat - Gunakan kerudung persegi panjang, yang cukup banyak di mana wanita berjilbab. Selain sederhana, syal persegi panjang mungkin ada beberapa model dikreasikan jilbab cantik.

Tutorial jilbab segi empat, Kecantikan alami bagi setiap wanita. Penampilan cantik, ingin terlihat cantik pada akhirnya menjadi hal yang dilakukan. Diterapkan untuk wanita tertutup. Berbagai jilbab atau hijab pilih penciptaan mempercantik.

Tutorial jilbab segi empat simple dan cantik,Kerudung segi empat, favorit bagi kebanyakan wanita jilbab. Selain transportasi yang nyaman, harga terjangkau, yang mengapa jilbab terpilih persegi panjang banyak alasan. Kedua kesan sederhana dan kreatif hadir dalam berbagai segi empat jilbab kreasi terbaru. Berikut adalah beberapa model pemilihan bekerja jilbab segi empat, jilbab yang dapat Anda berlatih muncul untuk mendukung di setiap kesempatan.



Tutorial jilbab segi empat untuk wajah bulat


1. ParisPinky



Demonstrasi membuat persegi panjang jilbab pertama adalah jari kecil yang indah. Ini harus disiapkan hanya ciput ninja jarum dan jilbab segi empat Paris. Pertama, bagian depan memakai kerudung panjang yang sama, kemudian lipat, menjepit sisi panjang ke kiri, kemudian ambil penutup belakang kepala. Akhirnya, yang lainnya dengan bros dan trim. Lengkap. Hijba persegi panjang Anda akan berbeda.

2. Paris Bayi Brown

Hood Anda memiliki coklat persegi panjang? Coba jilbab kreasikan seperti yang ditunjukkan di bawah ini!

Tutorial Hijab Paris Bayi Brown


Langkah pertama adalah untuk memakai jilbab memiliki sisi yang sama dari persegi panjang, dan kemudian jarum. Tarik penutup atas dan melakukan hal yang sama untuk sisi lain. Dan akhirnya tetap dengan jarum.

3. pirus manis

Tutorial Hijab Turquoise Manis


Selanjutnya persegi panjang jilbab model terbaru adalah pirus manis. Tindakan harus diambil untuk menghasilkan sebuah karya jilbab segi empat lucu, seperti terlihat pada gambar. Yang pasti, pada akhir langkah, Anda dapat menambahkan aksesoris seperti bros, dalam rangka meningkatkan penampilan Anda.

4. pink Gadis

Tutorial Hijab pink girl


Lakukan langkah-langkah dalam gambar. Pertama, menggunakan persegi panjang jilbab Anda, sementara yang sangat singkat. Crochet. Kemudian membentang ke belakang. Pemangkasan. Kemudian, Anda akan menjadi penampilan lebih menarik. Sederhana kerudung persegi panjang akan terlihat lebih indah.

5. merah muda manis dengan headband

Manis merah muda syal tutorial dengan headband

Manis merah muda syal tutorial dengan headband [ECHA melalui Pinterest alias]
Bila menggunakan ikat kepala, dengan ide-ide jilbab segi empat akan meningkatkan penampilan Anda. Tali juga sangat sederhana. Pertama, pemakaian jilbab dengan sisi yang sama, mengambil bagian dari itu, dan kemudian menariknya kembali dan disematkan. Kemudian melakukan fase yang sama ada di gambar.

Hijab persegi panjang terbaru dapat diberikan dalam beberapa kreasi. Semuanya kembali kepada Anda, "orang-atik." Buat kerja video Anda sendiri terinspirasi sini, itu akan menjadi besar. Good luck!

Tutorial jilbab segi empat untuk wajah bulat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

 
http://wearinghijabtutorial.blogspot.com/p/blog-page_68.html